Round Bolen, Makanan Khas yang Hadir di Bandung Kunafe

Sabtu, 07 September 2019 - 11:29 WIB
Round Bolen, Makanan...
Round Bolen, Makanan Khas yang Hadir di Bandung Kunafe
A A A
JAKARTA - Bolen menjadi salah satu makanan khas di Bandung. Duo presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh mendapat inspirasi untuk menghadirkan kudapan tersebut di outlet miliknya, Bandung Kunafe lewat sajian Round Bolen.

Untuk memperkenalkan cita rasanya yang nikmat ini, belum lama ini Irfan dan Omesh telah memberikan promo di outletnya di Jalan Banda No. 23 dan Jl. Dr. Djunjunan No. 153 (Pasteur), yakni beli 1 cake Kunafe varian apapun gratis round bolen. Antusiasme Kunafens, sebutan pelanggan kuliner ini sudah terlihat sebelum promo dimulai. Antrean sudah terlihat di depan outlet Banda dan Pasteur.

Varian round bolen yang terdiri dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen dan Durian Bolen. Semuanya memberikan sensasi rasa yang membuat penikmatnya makin penasaran.

“Saya suka banget. Tekstur round bolen sangat lembut. Durian bolen di isi dengan daging durian asli. Dan isinya di satu box ada10 bolen yang disusun melingkar. Kebetulan aku penyuka durian, jadi suka banget sama varian Durian Bolen,” kata Tita, pengunjung yang datang bersama keluarganya.

Setelah launching pada 31 Agustus lalu, Round Bolen juga memberikan promo spesial di September 2019 ini, berupa potongan harga 10K. Banana Cheese Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi 30K dari harga normal 40K, dan Durian Bolen seharga 35K dari harga normal 45K.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)